Tingkah Cewek yang Sangat Dibenci Cowok, Kamu Wajib Tahu..

Tingkah cewek yang dibenci cowok ⏩ Cewek inginnya dimanja terus oleh orang yang disayangi, padahal sebenarnya cowok itu justru tidak suka dengan cewek yang bertingkah berlebihan dalam beberapa hal. Mungkin, Anda saat ini belum menyadari kalau pasangan Anda tak suka dengan apa yang Anda lakukan karena ia ingin selalu menjaga perasaan Anda.

Tingkah yang dibenci cowok ini sebaiknya anda hindari agar orang yang Anda sayangi tidak berpindah ke lain hati. Post ini ditulis untuk mewakili curhatan beberapa cowok yang merasa jengkel terhadap tingkah cewek yang ia jumpai.

tingkah-cewek-yang-sangat-dibenci-cowok
image from pixabay

Tingkah Cewek yang dibenci Cowok


Ada beberapa hal yang tanpa disadari oleh cewek membuat hati sang cowok benci dan jengkel. Berikut ini adalah beberapa hal yang banyak dikeluhkan oleh kaum cowok atas perilaku cewek yang menurutnya kurang baik..

1. Cewek yang suka ngeluh tak punya baju


Salah satu tingkah cewek yang sangat dibenci oleh cowok adalah perkataannya yang jelas jelas tidak sesuai dengan kenyataan. Betapa tidak, ada banyak baju yang masih tersimpan di almari tapi ia mengatakan "aku sudah tak punya baju say..."

Beberapa wanita memang suka berganti ganti baju, cepat merasa bosan dan ingin selalu tampil cantik di hadapan kekasih. Namun tahukah Anda ? sebenarnya cowok kurang suka dengan tingkah cewek yang sering ngeluh tak punya baju. Wanita sederhana yang tampil polos justru membuat para cowok jatuh hati.

2. Suka menggerutu


Kalau Anda termasuk orang yang suka menggerutu, sebaiknya segera hentikan tingkah karena kaum adam sangat benci melihat perempuan yang suka menggerutu. Ngapain harus menghabiskan waktu berjam jam untuk menggerutu, mending gunakan waktu untuk aktivitas yang bermanfaat seperti membantu orang tua, mengerjakan tugas sekolah dan lain lain.

3. Ingin punya ini dan itu


Memang tidak semua wanita punya sifat ingin memiliki ini dan itu, namun banyak dijumpai cewek yang suka bilang sama sang cowok "say, ini kok bagus banget yaa" Memang tak minta sih, tapi sebagai cowok yang pengertian tentu ngerti apa yang dimaksud oleh ceweknya. Kamu harus tahu bahwa cewek yang suka ini dan itu dapat membuat cowok jengkel dan benci banget.

4. Cewek suka menanyakan kondisi tubuhnya


Cowok itu sangat benci dengan tingkah cewek yang sedikit sedikit tanya menanyakan tentang kondisi tubuhnya "say, gimana badanku sekarang ? tambah gemuk ya ??" Sungguh pertanyaan menjengkelkan, kalau mau dijawab jujur "iya, kamu sekarang kamu gemuk dan tembem" tentu sang cewek marah, tapi kalau gak dijawab jujur ya gimana.

5. Minta kepastian cinta yang berulang ulang


Banyak cowok yang cukup bilang "i love you" sekali aja, gak perlu diulang ulang sudah menyatakan keseriusannya. Berbeda dengan kaum wanita yang lebih suka kalau kekasihnya menyatakan cinta setiap saat. Sebagian dari kaum lelaki berpikir mengapa harus diulang ulang ? apakah dia gak percaya dengan aku ? Justru tingkah cewek yang menginginkan kekasihnya sering menyatakan cinta dapat membuat cowok kabur.

6. Minta alasan


Cewek yang suka minta alasan atas apa yang dikerjakan cowok justru membuat cowok benci. Betapa tidak, mengapa sih segala hal yang dilakukan cowok harus diketahui alasannya oleh si cewek. Keadaan ini justru dapat membuat cowok membuat alasan yang tidak jujur sehingga menjadi penyebab retaknya hubungan.

Itulah 6 tingkah cewek yang sangat dibenci oleh cowok menurut penuturan dari beberapa kaum lelaki. Kalau ada yang kurang pas atau Anda punya pendapat lain, silakan sampaikan di kolom komentar..

Artikel Pilihan

==> Silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai topik
==> Mohon maaf komentar spam tidak akan dipublish

CANTIK SEHAT

Blog tentang perawatan kecantikan, bulu ketiak, bulu kaki, bulu mata dan perawatan tubuh lainnya

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top