Cara Ampuh Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Tradisional

Cara menghilangkan bulu ketiak tradisional - Bulu ketiak yang tumbuh lebat tidak jadi masalah bagi mereka yang sering menggunaan pakaian atas menutup lengan. Namun bagi mereka yang suka memakai baju dengan lengan terbuka, bulu ketiak membuat tidak nyaman dan mengurangi kepercayaan diri, apalagi bagi kaum hawa.

Dari sekian banyak cara merontokkn bulu ketiak, yang paling direkomendasikan adalah cara tradisional / alami, karena cara ini bisa dilakukan dengan mudah, murah dan tak ada efek sampingnya. Jika Anda termasuk orang berbulu ketiak lebat, segera sempurnakan penampilan Anda dengan menghilangkan bulu ketiak memakai cara tradisional yang kami tulis pada artikel ini.

Cara Ampuh Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Tradisional


Cara Menghilangkan Bulu ketiak secara tradisional


Seiring dengan lebatnya bulu ketiak, bau tak sedap pun biasanya muncul, akibatnya kepercayaan diri menurun dan teman akan menjauh. Dengan memiliki bulu ketiak yang bersih dan terbebas dari bau, penampilan pun menjadi lebih PD dan teman tidak ada yang menjauh. Untuk itu, silahkan lakukan cara berikut ini agar bulu ketiak segera hilang ;

1. Hilangkan Bulu Ketiak dengan Maizena, Telor, dan Gula


Tak perlu repot - repot untuk membeli bahan mahal perontok blu, Anda cukup mempersiapkan tiga bahan ini untuk mendapatkan ketiak yang terbebas dari bulu. Gula, telur dan maizena bisa digunakan sebagai bahan alami yang ampuh untuk menghilangkan bulu ketiak.
Caranya adalah sebagai berikut :
  • Siapkan 2 butir telur (ambil putihnya)
  • Campurkan putih telur dengan 2 sendok makan tepung maizena dan 2 sendok makan gula
  • Setelah semua bahan tercampur rata, oleskan pada ketiak
  • Tutup dengan kain dengan tekanan agar menempel
  • Cabut kain dengan sedikit hentakan agar bulu ketiak tercabut

2. Hilangkan Bulu Ketiak dengan Kunyit dan Kapur Sirih


Cara tradisional yang kedua adalah dengan menggunakan campuran kapur sirih dan kunyit. Untuk menerapkan cara ini, Anda tidak perlu merogoh banyak kocek, cukup beberapa ribu saja. Cara menerapkannya sangat mudah, yaitu :
[baca juga : cara alami merontokkan bulu ketiak]
  • Ambil kapur sirih 1 sendok akan
  • Campurkan dengan kunyit yang telah diparut secukupnya
  • Oleskan pada ketiak
  • Diamkan beberapa menit lalu basuh ketiak dengan air bersih
Cara ini efektif dilakukan dengan cara mencukur bulu ketiak terlebih dahulu, karena kegunaan ramuan ini adalah untuk menghambat tumbuhnya bulu.

3. Hilangkan Bulu Ketiak dengan Jintan Putih dan Kapur Barus


Sama seperti cara kedua, Anda perlu mencukur bulu ketiak terlebih dahulu sebelum membalurkan bahan tradisional ini karena fungsi ramuan ini adalah menghambat pertumbuhan bulu ketiak. Adapun cara penggunaanya adalah sebagai berikut :
  • Hancurkan kapur barus lalu campur dengan jintan bubuk
  • Tambah dengan beberapa tetes air jeruk nipis
  • Aduk - aduk hingga semua bahan tercampur rata
  • Balurkan pada ketiak berbulu
  • diamkan beberapa saat lalu bilas dengan air bersih
Itulah cara menghilangkan bulu ketiak secara tradisional yang bisa Anda praktekkan dengan mudah. Jika Anda mencukur bulu ketiak, sebaiknya lakukan dengan gunting kecil sehingga tidak menimbulkan iritasi kulit. Jangan lakukan pencabutan bulu ketiak karena bisa mengakibatkan munculnya beberapa gangguan kesehatan. Mengenai bahaya mencabut bulu ketiak, Anda bisa membaca pada artikel kami berjudul [bahaya mencabut bulu ketiak bagi kesehatan]

Artikel Pilihan

==> Silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai topik
==> Mohon maaf komentar spam tidak akan dipublish

CANTIK SEHAT

Blog tentang perawatan kecantikan, bulu ketiak, bulu kaki, bulu mata dan perawatan tubuh lainnya

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top